Kerja bakti BLC - Telkom Klaten

Assalamulaikum wr.wb

 Hay, Selamat hari jum'at , Kali ini tanggal 20 Januari 2016 seluruh peserta prakerin BLC Telkom Klaten. Melaksanakan kegiatan kerja bakti "Jum'at Bersih". Seru sekali kami semua bekerja mulai dari membersihkan Lingkungan, Merapikan perangkat - perangkat yang ada di BLC Telkom Klaten dll.

1. Latar Belakang
    Kebersihan merupakan hal yang sangat penting dimanapun berada. karna kebersihan juga merupakan hal yang bisa dilakukan untuk kita selalu dapat menjaga kesehatan . Menjaga Kerapian dari tempat yang kita gunakan merupakan hal yang sangat penting. Karena jika tempat yang kita tempati terutama untuk bekerja itu bersih dan rapi kita akan Nyaman dan tenang dalam bekerja.

2. Maksud dan Tujuan
     Untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan tempat praktek kerja BLC Telkom Klaten dan untuk mempererat kebersamaan dengan seluruh keluarga prakerin BLC Telkom Klaten.

3. Jangka Waktu 
    Pelaksanaan Kerja Bakti Hari Jum'at 20 Januari 2016 Sejak pukul 08.30 - 12.00 WIB kemudian seluruh peserta prakerin kembali ke Tugas dan Pekerjaan masing - masing.

4. Pelaksanaan 
    Pelaksanaan Kerja Bakti diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh peserta prakerin BLC Telkom-KPLI Klaten .Perlu teman - teman ketahui juga saya akan memperkenalkan teman - teman saya. Teman saya Angkatan tahun ini Prakerin BLC Telkom 2016-2017 berasal dari hampir seluruh wilayah di Indonesia dari Sabang - Merauke. ada yang dari Lampung,Tasikmalaya, Magelang,Pekanbaru Riau dll.
     Kerja bakti dilaksanakan di seluruh wilayah BLC telkom Klaten . Mulai dari halaman belakang yang seperti kebun banyak sekali semak - semak yang rimbun. bagian selokan depan, ruang kerja BLC dan halaman depan.

Ini beberapa dokumentasi yang sempat saya dan teman - teman ambil :

1.1

1.2

1.3

1.4

1.5

1.6

1.7
5.Kesimpulan 
   Kesimpulannya adalah bahwa kebersihan kerapian lingkungan tempat kita bekerja dan tempat kita melaksanakan kegiatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga.

Cukup sekian cerita tentang kegiatan saya hari jum'at tanggal 20 Januari 2017 tentang Kerja bakti bersama seluruh peserta prakerin BLC Telkom klaten.

Terimaksih, Wassalamualaikum wr.wb
Previous
Next Post »